Danlamtamal Dua Padang Kunker Ke Mentawai

0
Tuapeijat Canangnews ,Kunjungan kerja Danlamtamal dua ke Mentawai untuk meninjau sekaligus melihat asrama yang rencananya akan ditempati oleh Danlanal bersama anggota .

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Danlamtamal Dua Padang saat dimintai keterangan di lokasi target kunjungan kerja

"Kita kemari dalam rangka kunjungan kerja melihat dan menyaksikan calon tempat lanal Mentawai dimana semuanya akan dipersiapkan sehingga layak untuk ditemapti oleh Angggota " Ucap Danlamtamal Dua Padang Dafit kepada awak media saat dimintai keterangan dilokasi kunker Jumat 13/3/20.

Lebih lanjut ia mengatakan banyak sekali yang kita saksikan disini mulai dari bawah kantor pertama hingga ditempat yang saat ini masih calon kantor angkatan laut tersebut.

"Untuk menjadikan layak kantor Angkatan laut tentunya perluelengkapi sarana dan prasarana didalamnya sehingga tempat tersebut layak ditemapti kiranya "ucap Dafit

Dirinya juga menambahkan sekiranya ada sebagian yang patut diprioritaskan pembangunannya termasuk pendefinitipan Danlanal di Mentawai sehingga dapat menjalankan tugas dikantor tersebut .

"Untuk mendukung hal tersebut kita akan berkordinasi dulu kepada atasan agar menyetujui permintaan tersebut sehubungan akan direncanakannya pengesahan tempat tersebut .

Ia juga mengakui keuletan Danlanal Mentawai atas rencana kegiatan lomba mancing sebagai promotor wisata secara langsung melalui para peminat dan pengunjung yang ingin melihat dan menyaksikan indahnya Mentawai .

Ia juga berharap dalam waktu dekat namun tidak dapat dipastikan pendefinitipan terhadap Danlanal Mentawai untuk mimpin lingkup kerjanya .(Johan)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top