Ny Vita: Prestasi Tidak Akan Tercapai Tanpa Kerjasama

0


AGAM, -Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny Vita Indra Catri mengatakan, prestasi tidak akan bisa dicapai tanpa adanya kerjasama semua pihak.
Hal ini di sampaikan saat berdiskusi dengan TP PKK Kelurahan Kampuang Lapai, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang yang sedang studi tiru ke Nagari Balai Gurah, Rabu, (19/2) di Kantor Wali Nagari Balai Gurah, Kecamatan Ampek Angkek.
“Tidak bisa suatu prestasi tercapai apabila tidak ada kerja sama di dalam tim dengan masyarakat dan instansi terkait,” ujar Ketua TP PKK Agam.
Disampaikan Ny Vita, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum perlombaan. Di antaranya melakukan pemantapan kelembagaan PKK dengan memberikan pembinaan serta pelatihan dalam meningkatkan kapasitas pengurus.
“Mulai dari pembekalan pengurus dengan 10 program PKK, pembinaan secara berjenjang, pembentukan tim pendamping wilayah, kerja sama dengan OPD terkait, membuat MoU dengan Bundo Kanduang dan BKMT dalam pembinaan terpadu,” terangnya.
Jika semuanya sudah dipersiapkan, maka saat mengikuti lomba tidak ada lagi celah yang dapat mengurangi poin dalam penilaian.
Ny Vita Indra Catri berpesan agar Pengurus PKK selalu menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak.
Sementara itu, Ketua LPM Kampuang Lapai, Soni Afandi mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Nagari Balai Gurah, khususnya kepada Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny Vita Indra Catri.
“Semoga dengan kunjungan kami hari ini, dapat menjadi bekal dalam perlombaan TP PKK tingkat provinsi nantinya,” tutup Soni. (BJR) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top