Kunjungi Padang Pariaman, Walikota Samarinda Sahari Jaang Nikmati Minuman Coklat

0

Anai Resort, CanangNews -- Walikota Samarinda Sahari Jaang SE MSi beserta rombongan  mengunjungi Kabupaten Padang Pariaman dalam rangka studi tiru pengelolaan pariwisata kuliner dan pariwisata minat khusus, hari ini, Kamis (13/2/2020). 

Dalam kunjungan ini ia mengajak serta sebanyak 30 orang terdiri dari Sekretaris Daerah Sugeng Pranoto, Asisten III (Administrasi Umum) Dr Ali Fitri Noor MM,  Kepala Dinas Pariwisata I Gusti Ayu Sulistiani SH MHum beserta staf.

Pada kesempatan itu, Walikota Sahari Jaang menyatakan sangat mengapresiasi kinerja  Bupati Ali Mukhni dalam memacu pembangunan Padang Pariaman. 

Kedatangan rombongan Pemerintah Kota Samarinda ini diterima oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Padang Pariaman Jon Kenedi S Sos MM bersama Kepala Bagian Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung. 

Objek-objek yang dikunjungi Walikota Samarinda bersama rombongan antara lain Makam Syech Burhanuddin, Wisata Kuliner Tiram, Puncak Anai serta singgah di Lapau Cokelat Anai Resort dengan menikmati minuman hangat coklat.

"Minuman cokelat ini sangat enak, sama dengan cokelat di Malaysia," Walikota Sahari Jaang dengan mimik terlihat kagum. Ia pun langsung meminta Sekdako  Sugeng Pranoto memborong sebanyak 200 bungkus bubuk cokelat serta 10 botol VCO. 

Selanjutnya, ulas Sugeng Pranoto, ia akan memberikan oleh-oleh kepada seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Kota Samarinda serta mempromosikan cokelat dan pariwisata Padang Pariaman serta pariwisata Sumatera barat umumnya di Samarinda. (Zakirman Tanjung)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top