Derita Hemoroid, Staf Humas Kemenag Bakal Jalani Operasi

0

Padang, CanangNews - Setelah menjalani beberapa proses persyaratan administrasi dan kelayakan standar operasi bedah bagi pasien, Mudawar - mantan Staf  Hubungan Masyarakat (Humas) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Pariaman bakal menjalani operasi hemoroid. 

"Operasi bedah hemoroid terhadap pasien akan dilakukan Kamis 13 Februari besok," ungkap dr Juni Mitra SpB-KBD di ruang kerjanya, Rabu (12/2/2020). 

Menurutnya, pasien telah melengkapi persyaratan administrasi dan pemeriksaan kesehatan lainnya untuk dilakukan operasi hemoroid. 

Sementara itu, Mudawar ketika ditemui di ruang rawat inap bangsal bedah pria RSUP Dr M Djamil Padang mengakui telah menjalani beberapa pemeriksaan kesehatan sebelum operasi. 

"Sejak seminggu lalu, saya sudah melakukan serangkaian pemeriksaan seperti tes darah dan radiologi", terang mantan Wartawan Koran Transaksi Jakarta tersebut. 

Ia menyatakan harapan berupa doa dan dukungan semua pihak agar operasi bedah hemoroid yang akan dijalaninya berlangsung baik dan lancar. (ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top