Subscribe Us

header ads

Sharing Informasi, Diskominfo Kota Pariaman Studi Komparatif Kehumasan ke Agam



Agam, CanangNews--Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pariaman melakukan study banding Kehumasan ke Bagian Humas Setdakab. Agam, Kamis (2/1/20).

Tiba sekitar pukul 13.30 WIB, rombongan yang dipimpin oleh Kepala Bidang IKP Diskominfo Kota Pariaman, Ernida diterima oleh Kabag Humas yang diwakili Zulferi Ferdial, diruang kerja Kabag Humas Agam.

Turut mendampingi pada kesempatan itu, staf Humas Agam Fitra Hinandes, Andri Padrianto, Irma Aftimurningsih, Purna dan Riyan.

Kabag Humas yang diwakili Zulferi Ferdial menyambut baik kunjungan dari pemerintah daerah yang berjulukan Kota Tabuik ini. Tentunya dengan adanya sharring informasi ini, ke depannya akan ada transformasi pengalaman antar ke-dua daerah sehingga bisa saling menyempurnakan.

Menurut Feri, pekerjaan kehumasan memiliki intesitas kerja yang tinggi, dengan kekompakan dan kedisiplinan personil untuk saling mengisi semua aktivitas bisa berjalan dengan maksimal.

“Yang terpenting bagaimana kita merangkul mitra kerja, seperti awak media baik cetak, elektronik maupun online,” terangnya.

Sementara itu, Kabid IKP Diskominfo Kota Pariaman, Ernida menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dalam rangka konsultasi tentang Kehumasan dan mempelajari terkait kerjasama pemerintah daerah dengan perusahaan pers.

“Kami datang ke sini dalam rangka sharring informasi terkait produk apa saja yang telah dihasilkan Humas Agam, serta mempelajari bentuk kerjasama Pemerintah Daerah dengan perusahaan pers. Semoga apa yang kita dapat di sini, bisa diimplementasikan di Kota Pariaman,” terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar