Subscribe Us

header ads

Pelantikan Pejabat Kembali Bergulir, Anton WT Kabag Humas

Parik Malintang, CanangNews - Bupati Ali Mukhni melantik 196 pejabat eselon II, III, IV, kepala SD dan SMP serta pimpinan puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati Parik Malintang,  Selasa  (07/01/2020) malam. 

"Pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi ini adalah tuntutan dalam pembinaan pegawai serta merupakan hal yang lumrah dan biasa dialami oleh seorng aparatur sipil negara (ASN),," ujar Ali Mukhni ketika memberikan pengarahan. 

Dia menambahkan, proses mutasi ini telah dilandasi dengan pertimbangan objektif evaluasi koreksi dan review atas kinerja yang telah dilakukan sehingga berakhir pada pencapaian yang didapat pada saat sekarang ini, yang nantinya akan terus dilakukan evaluasi terhadap kinerja tersebut.

"Laksanakanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya,disertai niat ikhlas untuk membangun Kabupaten Padang Pariaman kearah yang lebih baik," katanya lagi. 

Pelantikan ini diikuti oleh 196 ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang terdiri atas 2 orang Eselon II, 36 orang Eselon III, 52 orang Eselon IV dan 46 orang Kepala Sekolah SMP, 35 Kepala Sekolah SD dan 25 Orang Pimpinan Puskesmas.

Pejabat yang dilantik bupati antara lain Anton Wira Tanjung sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol, Heri Sugianto sebagai Sekretaris Inspektorat dan Rudi Rahmad sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah. (Zakirman Tanjung)

Posting Komentar

0 Komentar