AGAM, CanangNews--Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Candra Trinda Farhan mengatakan, Kelompok Dasawisma harus bisa menciptakan terobosan dan inovasi baru dalam melaksanakan program PKK demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Itu diungkapkan Ny. Candra saat melakukan penilaian kunjungan lapangan di Kelompok Dasawisma Bahdawisma Nagari Balai Gurah Kecamatan Ampek Angkek dan Kelompok Dasawisma Sakura Nagari Koto Tangah Kecamatan Tilatang Kamang, Rabu (8/1/20).

Dikatakan, Kunjungan lapangan itu dalam rangka penilaian bagi enam nominasi terbaik lomba Kelompok Dasawisma tingkat Kabupaten Agam tahun 2020.

“Kelompok Dasawisma Bahdawisma dan Kelompok Sakura sudah masuk enam nominasi terbaik bersama kelompok dasawisma lainnya di Agam. Kita cermati dari hasil ekspos beberapa bulan lalu, semua sudah terbaik. Namun tetap kita memilih satu terbaik diantaranya. Maka kita lebih memberikan poin lebih bagi Kelompok Dasawisma yang terus berinovasi melahirkan ide-ide baru dalam melaksanakan program PKK,” ulasnya.

Oleh karena itu, pihaknya meminta agar ketua PKK nagari dan kecamatan lebih meningkatkan koordinasi dengan unsur lembaga di nagari maupun kecamatan, sehingga kendala yang ada nanti bisa disikapi secara bersama. (BJR)