Meriahkan Peringatan HAB Kemenag ke-74, Murid TK Raudatul Athfal Nyanyikan Agam Menyemai - CANANG NEWS

Breaking

Jumat, 03 Januari 2020

Meriahkan Peringatan HAB Kemenag ke-74, Murid TK Raudatul Athfal Nyanyikan Agam Menyemai




Agam, CanangNews--Sekitar 100 orang anak dari Taman Kanak-kanak Raudatul Athfal (RA) ikut memeriahkan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam ke-74, di halaman kantor bupati setempat, Jum’at (3/1/20).

Dari pantauan awak media di lapangan, anak-anak itu menyanyikan lagu yang berjudul “Agam Menyemai”.

Syair lagu yang merupakan visi misi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Agam itu mendapat sambutan hangat oleh Bupati Agam DR. Indra Catri.

Betapa tidak, pasalnya, orang nomor satu tersebut merupakan pencipta sekaligus yang mempopulerkan lagu yang dirilis pada 2015 lalu.

Kemeriahan itu turut disaksikan juga oleh Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Unsur Forkopimda Plus, Ketua GOW Ny. Candra Trinda Farhan, Sekretaris Daerah Martias Wanto, Ketua Dharmawanita Agam Ny. Eva Martias Wanto.

Tepukan tangan dari ratusan peserta upacara bergemuruh saat anak-anak usia 5 tahun itu menari suka ria sambil memegang tempurung yang menjadi alat musik mereka.

“Kita melibatkan anak-anak dengan menyanyikan Agam Menyemai dalam upacara Peringatan HAB ini agar mereka memaknai sedari dini Gerakan Nagari Madani yang menjadi landasan dasar untuk membangun Kabupaten Agam. Secara tidak langsung juga memberikan pesan dalam menggerakan program Agam Menyemai bagi anak-anak,” ujar Kakan Kemenag Agam, Edy Oktaviandi. (Bj Rahmat) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar