Subscribe Us

header ads

Kadus Saraleleu Muktar Saogo Upayakan Kemajuan Beleraksok

Beleraksok Canangnews,Upaya untuk menggebrak dusun Beleraksok kearah yang Lebih maju tampak kuat dilkukan oleh Kepala dusun Beleraksok Saraleleu .

Salah Satu program yang menonjol yang di Upayakan oleh Kepala dusun tersebut mengenai pengibahan tanah untuk pembangunan mulai dari yang terkecil hingga yang besarnya ia Upayakan .

Kepala dusun Beleraksok Saraleleu Muktar Saogo mengatakan masyarakat Kita dorong untuk mendukung pembangunan Tiang listrik tanpa meminta uang ganti rugi terhadap PT yang bersangkutan .

Bukan hanya itu saja pihaknya terus berupaya memberikan yang terbaik bagi pembangunan infrastruktur pertanian dan yang lainnya sehingga Beleraksok lambat laun dapat maju tambahnya.

Mengenai jalan yang Saat Ini dalam tahap pengerjaan oleh PT Diamon enigering pihaknya terus kawal secara positif supaya masyarakat dapat menikmatinya terlebih bagi yang hendak ke ladang (mone) dapat lancar tanpa kendala .

"Kita sangat mendukung pembangunan di kampung Ini terlebih insprastruktur dan lainnya supaya masyarakat dapat menikmati ,Kita siap mengawal pembangunan tersebut hingga rampung sebab yang akan menikmatinya Warga juga Maka alangkah baiknya Kita mendukung ungkapnya kepada Canang Saat dimintai Keterangan Rabu (15/1/20)

Muktar juga menyingung masalah penerangan di dusun tersebut terlebih untuk disetiap Rumah pihaknya mengharapkan dukungan dari pemerintah atas segala kelonggaran yang telah diberikan kepada yang bersangkutan dlam mendirikan Tiang .

Ia juga meminta kepada PLN Terkait mengerti dengan situasi serta kondisi masyarakt yang Saat Ini tidak begitu jelas mata pemcahariannya dengan meringankan mereka dalam memasukkan meteran lampu setIAP rumah Warga .

Untuk Tiang sudah selesai dipasang namun yang menjadi persoalan Saat Ini masalah tarif masuk meteran ke Rumah ,kabarnya 1750000 sementara mata pencaharian Kami tidak sedemikian besar Dan sulit didapatkan Kami berharap toleransi untuk masyarakt ada terkait banyaknya hibah darim asyarakt supaya biaya masuk meteran ditiadakan Kata Bapak 5 anak itu  .

Ia berharap kedepan Beleraksok akan semakin maju seiring jalannya waktu tentunya bwroat dukungan semua pihak .(JH)


Posting Komentar

0 Komentar