Hadiri Musrembang Tingkat Desa Koramil 03 Sioban Katakan Ini - CANANG NEWS

Breaking

Sabtu, 25 Januari 2020

Hadiri Musrembang Tingkat Desa Koramil 03 Sioban Katakan Ini

Tuapeijat Canangnews,Musrembang tingkat desa Sioban Kecamatan sipora selatan kembali dilaksanakan di gedung aula kantor desa yang berlangsung Jumat  (24/1/20).

Dalam Musrembang yang berlangsung pada saat itu membahas tentang prioritas pembangunan desa ,kebutuhan insfratruktur desa kesejahteraan,ekonomi,pertanian,kesehatan serta  pendidikan untuk tahun 2021 

Musrembang tersebut juga turut dihadiri oleh Komandan Rayon Militer 03 sioban dan undangan lainnya yang berlangsung dari pagi hingga sore hari .

Dalam sambutan Danramil 03 Sipora selatan kapten inf j.sihaloho  mengarahkan supaya aparatur desa lebih mengutamakan pembangunan yg dapat menyentuh dan dapat di rasakan masyarakat itu sendiri .

Dirinya juga melanjutkan kesejahteraan,ekonomi dan pendidikan serta  kesehatan juga sebagai  prioritas terlebih dalam pembangunan insfratruktur desa tutur dia 

"Seperti desa bosua berhasil di bina oleh muspika dan lolos dari pengaduan masyarakat.
Untuk itu diupayakan pembangunan yg maximal yg dapat agar dapat dirasakan masyarakat serta menyentuh"lanjut dia 

Adapun yang turut hadir mengikuti Musrembang tingkat Desa untuk tahun 2021 diantaranya ,kapten inf j.sihaloho b  A.N. serda efendi dgn koptu subroto sioban,camat beserta staf ,kapolsek tokoh Agama,tomaskepala SMA,perwakilan puskesmas dan seluruh kepala dusun serta ketua BPD beserta anggota. (Jh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar