Pembangunan Jembatan Baru Penghubung Mapadegat Homestay Sudah Tahap Finishing - CANANG NEWS

Breaking

Sabtu, 07 Desember 2019

Pembangunan Jembatan Baru Penghubung Mapadegat Homestay Sudah Tahap Finishing

Tuapaeijat Canangnews Pembangunan jembatan baru Penghubung Mapadegat Homestay sudah capai 92 persen proses pekerjaannya .

Kontraktor PT Wasaka Tomo Tahir Siregar mengatakan Induk dari jembatan sudah selesai 100 porsen tinggal pengecatan realing yang diperkirakan besok rampung bila tidak ada halangan katanya kepada Canangnews saat dimintai keterangan Jumat (6/12/19).

Ia juga menambahkan Urukan tanah pilihan dan  sekaligus pemadatan  sudah kita lakukan juga  pengecekan secara bersama oleh konsultan dari dinas PU secara langsung di lapangan .

Tahir kembali mengatakan bahwa untuk saat ini pekerjaan sedang pada tahap perkuatan oprit tebing dengan membuat slop protektion penahan supaya urukan tebal dan kuat lanjutnya .

"Anggota kita akan lakukan pembuatan pondasi penahan longsong disetiap pinggiran dan menyatu dengan parut dari pemadatan tanah sehingga tetap kuat dan aman tutur Tahir

Dirinya juga mengatakan bahwa jalan akan dicor sepanjang 24 meter keliru dan kekanan dan pekerjaan tersebut sudah mau tahap finishing pekerjaan dari keseluruhannya bila tidak ada halangan dlaam bentuk cuaca diperkirakan rampung tepat 7 hari terhitung mulai dari sekarang Tamba Tahir .

Selanjutnya kita akan menunggu agenda Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk meresmikan jembatan baru ini sekaligus PHO kepada Dinas Pekerjaan Umum .

Untuk Perawatan pihaknya diberikan waktu selama enam bulan dengan sisa lima persen untuk biaya selama perawatan jembatan dilaksanakan .( Johan)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar