Camat Guguk Panjang Kota Butittinggi Dilantik, Wako Sampaikan ini - CANANG NEWS

Breaking

Senin, 23 Desember 2019

Camat Guguk Panjang Kota Butittinggi Dilantik, Wako Sampaikan ini


BUKITTINGGI, CanangNews - Wali kota Bukittinggi, H.Ramlan Nurmatias SH, mengatakan bahwa camat akan banyak bergaul dengan masyarakat serta mencarikan solusi dan melayani dengan sebaik baiknya. Ini disampaikan saat Serah terima Jabatan Camat Guguk Panjang dan Pelantikan TP PKK kecamatan, (20/12) kemaren.

"Pada penghujung tahun 2019 ini, yang betepatan dengan hari ulang tahun kota Bukittinggi yang ke 235. Mari kita bersama untuk mengevaluasi apa-apa yang telah kita perbuat dan apa yang harus dilakukan ke depannya, demi kemajuan masyarakat dan pembangunan kota itu sendiri," kata H. Ramlan.

Disamping itu, Tim penggerak PKK baik kota maupun kecamatan harus bersikap pro aktif dalam kegiatan yang bisa bermanfaat dalam sosialisasi di masyarakat, lanjutnya.
"Selamat kepada camat yang baru, Shanji serta pelantikan ketua tim penggerak PKK Guguk panjang Delviani Shanji," ucapnya.

Sementara itu Ketua Pusat Pelayanan Terpadu pemberdayaan perempuan dan anak (PPTP2A ) dan ketua TP PKK kota Bukittinggi, Yesi Endriani menjelaskan kegiatan itu hal yang wajib dilaksanakan seiring adanya pergantian camat dan juga pergantian ketua TP PKK yang baru.

"Kita punya harapan kepada ketua yang baru dalam mengemban tugasnya sesuai dengan visi misi pemerintah mengharapkan masyarakat sejahteta mandiri, untuk itu pula kerja sama semua pihak yang ada di kecamatan, kelurahan dan kegiatan di Pendidikan Anak usia Dini (PAUD)," tukasnya.

Pada kesempatan itu Camat kecamatan Guguk Panjang yang baru, Shanji menuturkan akan menjaga amanah dan kepercayaan yang diembannya serta kepada stake holder yang ada agar bisa memberi dukungan supaya kami dapat menjalankan tugas dengan baik.

Untuk TPP PKK sambung Shanji, akan disusun program kedepan sesuai dengan arahan pimpinan untuk memilih unggulan di kecamatan dan inovasi baru supaya kecamatan Guguk Panjang bisa menjadi pilot project bagi kecamatan lainnya yang ada di Sumatera Barat khususnya Bukittinggi.

Pada acara itu turut dihadiri oleh Wali kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Ketua Tim Penggerak PKK se kota Bukittinggi Ny Yesi Endriani Ramlan, Ketua Lembaga Kerapatan Adat Minangkabau ,TP PKK Guguk Panjang, Tokoh masyarakat serta PLT Camat, Hendri.

(Sumber : Minangkabaunews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar