Etape V Sukses ,Kelok 44 Disukai Tim Luar Negeri

    Wagub dan Bupati Agam berfoto bersama dengan Forkominda bersama sang juara etape V 2019(foto;doc)
Agam,canangnews-----Kelok 44 merupakan etape yang paling di sukai oleh pembalap kelas dunia  dengan demikian TdS etape V dari Kota Payakumbuh ke Ambun Pagi Matur Kabupaten Agam, telah usai digelar, Rabu (6/11) sore.Rute dengan jarak 206,5 kilometer itu berhasil dilalui para pebalap kelas dunia.Sebelum menuju garis finish, para pebalap disuguhkan dengan tantangan tanjakan kelok 44 serta keindahan Danau Maninjau.
Tahun 2019, Grospe Islamil Jr dari Team Go For Gold (G4G) Filipina berhasil mengukuhkan dirinya sebagai King of Mountain (Polkadot Jersey).Kategori stage individual klasifikasi, juara 1 diraih pebalap Carcueva Jonel dari team Go for Gold (G4G) asal Filipina, juara 2 Chaiyasombat Thanakhan team Thailand Continental Cycling dan juara 3 Sahbana Agung team KFC.
Sementara itu, untuk kategori Individual General klasifikasi (yellow jersey) berhasil direbut oleh Edwart Jesse dari team sapura cycling. Lalu, kategori best indonesia rider (red and white jersey) diraih oleh Shabana Agung dari team KFC Cycling.
Kategori best sprinters klasifikasi (green jersey) disabet oleh pebalap Ewart Jesse dari Team Sapura Cycling.Penghargaan itu langsung diserahkan oleh Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit bersama Bupati Agam Dr. Indra Catri dan beberapa unsur Forkopimda Provinsi Sumbar dan Agam.Turut dihadiri juga Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Ketua DPRD Agam, Novi Irwan dan sejumlah unsur Forkopimda Plus Kabupaten Agam (rel/bj).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.