Meriahkan HUT Korps Brimob Polda Sumbar Gelar Sepeda Santai Minngu Besok

0

Padang,canangnews-----Sebagai ujud komitmen Polri mitra masyarakat berbagai cara atau media untuk melakukan silahtulrahmi cukup banyak pendekatannya salah satu  Polda Sumbar menggelar sepeda santai atau fun bike, Minggu (17/11) pagi. Olahraga mengayuh pedal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob ke 74, dan bertabur hadiah.
“Pendaftaran fun bike ini gratis, dan dimulai pukul 06.30 sampai selesai. Start dan finish di Mapolda Sumbar, setelah melewati rute yang telah ditentukan,” kata Komandan Satuan Brimob Polda Sumbar, Kombes Pol Djoko Purnomo.
Ia melanjutkan, peserta fun bike akan menempuh jarak sekitar 20 kilometer. Para peserta tentunya akan menikmati suasana pagi yang indah selama melintasi rute-rute tersebut.
“Rute yang akan dilewati setelah start di Mapolda adalah jalan Sudirman, Bagindo Aziz Chan, Kampung Nias, Klenteng, Batang Arau, Samudera, Danau Cimpago, Juanda atau Polsek Padang Barat, Raden Saleh, Rasuna Said, dan berakhir di Mapolda,” ujar Kombes Pol Djoko.
Masih kata Dansat Brimob Polda Sumbar, pendaftaran fun bike sudah dibuka di Markas Komando (Mako) Brimob Padang Sarai, Kototangah. Setiap peserta yang telah mendaftar diberikan kupon undian, dan Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum membuka kegiatan ini.
“Hadiah undian sangat banyak. Ada sepeda motor, LED TV, kompor gas, sepeda, kipas angin, kulkas, serta ratusan hadiah menarik lainnya,” ucapnya.
Ia menyampaikan, fun bike tersebut diselenggarakan sebagai sinergitas Brimob Polri dengan TNI, instansi pemerintahan lainnya, dan masyarakat. Sebagai personel yang loyal terhadap NKRI, Brimob selalu siap melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.
“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari HUT Korps Brimob Polri ke 74 tahun, sehingga sinergitas dengan seluruh unsur dapat terwujud. Brimob selalu ada untuk Indonesia,” ungkapnya.
Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, S.Ik menambahkan, sepeda fun bike ini digelar untuk mendekatkan polri kepada masyarakat, serta instansi lainnya.
“Bersepeda dapat menjaga kondisi badan agar tetap sehat. Namun, selain itu pada sepeda fun bike juga ada hiburan dengan undian hadiah yang sangat banyak,” sebutnya.(*/wan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top