Jejen warga Dusun MaraTerima Sembako dan Rumah Layak Huni Dari Danramil Desa Sioban - CANANG NEWS

Breaking

Jumat, 29 November 2019

Jejen warga Dusun MaraTerima Sembako dan Rumah Layak Huni Dari Danramil Desa Sioban

Tuapeijat Canangnews---Kodim 0319 Sioban Kecamatan Sipora Selatan  serah terimakan sebuah rumah yang sudah direnovasi dari tidak layak menjadi layak huni .

"Giat Kembali kita laksanakan di Dusun Mara dengan menyerahkan rumah untuk dapat ditempati oleh pemiliknya sebagai salah satu bentuk dari kepedulian TNI terhadap sesama," ungkap Kapten Inf J Siahaloho kapada canang saat dimintai keterangan dilapangan Jumat (29/11/19).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, rumah sebelumnya rusak parah mulai dari lantai atap dan dapur tempat memasak bagi keluarga Jejen (30) terlebih keluarga tersebut hanya tani melihat hal tersebut pihaknya tergerak untuk lakukan perbaikan terhadap bodi dan peratapan lanjutnya.

Jejen warga yang siserahkan rumah tersebut menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diterima sehingga memudahkan dia dalam menjalankan aktifitas rutinitas rumah .

Acara kita mulai dengan pengguntingan pita sebagai tanda serah terima sekaligus selamat datang bagi yang pemilik dimulai dari pukul 09.00 hingga selesai acara peresmiannya lanjut siahaloho tersebut .

Adapun penyerahan rumah layak huni tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sioban, kepala dusun,tokoh masyarakat dan perwakilan  kecamatan serta  warga setempat dan para keluarga jejen warga yang menerima rumah siap rehap  tersebut .(Johan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar