Hadapi Ujian Nasional,SMPN 1 Sipora Selatan Lakukan Tambahan Jam Belajar - CANANG NEWS

Breaking

Sabtu, 23 November 2019

Hadapi Ujian Nasional,SMPN 1 Sipora Selatan Lakukan Tambahan Jam Belajar





Tuapeijat canangnews------Menghadapi ujian nasional ,Sekolah  Menengah Pertama Satu Sipora Selatan melakukan persiapan agar para pelajar tidak grogi menghadapi ujian sehingga perlu dilakukan sosialisasi kepada pelajar dalam bentuk try out .

Kepala Sekolah SMP N 1 Sipora Selatan Opartin mengatakan berbagai bentuk persiapan yang kita lakukan jelang ujian Nasional salah satunya menambah jam belajar hingga  sore ,dengan kegiatan  tersebut dapat membantu murid dalam memahami materi setiap pembelajaran jelang Ujian Nasional  ungkapnya  kepada canang saat dimintai keterangan diruang kerjanya Jumat (22/11/19).

Dikatakan sebanyak 381 murid akan ikuti ujian tersebut untuk itu sosialisasi dalam bentuk tambahan jam belajar  tetap dilaksanakan juga kegiatan lainnya sehingga murid siap ikut bertempur diujian nantinya .

Wakil Kesiswaan juga menambahkan untuk saat ini jumlah siswa dan siswi sekolah menengah pertama belum berubah dan masih sama untuk itu pihak sekolah lakukan strategi pembelajaran untuk mempersiapkan anak didik .

"Jauh jauh hari kita sudah mempersiapkan semuanya sehingga pada saat ujian siswa siswi kita tidak kelabakan menjawab soal meskipun tidak sesuai mungkin yang disoal namun kisi kisi soal tahun lalu diulas kembali tambah dia .

Untuk peralatan penunjang Ujian Nasional dan pembelajaran bagi
siswa sudah mulai memadai dan tinggal pemahaman akan pembelajaran supaya murid dapat mengerti makna yang di terangkan  guru bidang studi   tambah opartin.

Ia berharap 381 siswa siswi Sekolah Menengah Pertama Negri 1 Sipora Selatan dapat mengikuti Ujian Nasional yang secara serentak akan segera dilaksanakan dan seratus persen lulus .( Johan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar