Balonbup Padang Pariaman Endarmy Mendaftar ke 4 Parpol - CANANG NEWS

Breaking

Kamis, 21 November 2019

Balonbup Padang Pariaman Endarmy Mendaftar ke 4 Parpol



LUBUK ALUNG, CanangNews – Kesungguhan Endarmy mengabdikan diri untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman tak pernah berhenti. Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat dua periode, 2004 2009 dan 2014 2019, ini menyatakan tekadnya menjadi bupati 2021 – 2026.

Tekad itu diwujudkan Endarmy dengan mendaftar sebagai bakal calon bupati melalui partai politik (parpol). Hari Kamis (21/11/2019) siang hingga sore misalnya, perempuan enerjik ini mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) di Sungai Sariak dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) di Lubuk Alung.

Kedatangan Endarmy diantar dan didampingi Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) H Masful, sejumlah tokoh masyarakat Nagari Kayutanam, para aktivis pendukung.

Masful menyebutkan, Endarmy maju sebagai balonbup tidak hanya atas kemauan sendiri, tetapi juga atas perintah DPP Nasdem. “Bu Endarmy mencalonkan diri untuk melaksanakan amanah DPP,” ujar wartawan senior ini.


Selain itu, Masful menyebutkan, pihaknya pun sudah melakukan survei serta berdiskusi dengan banyak pihak terkait peluang perempuan menjadi kepala daerah di Sumatra Barat. “Ternyata peluang Bu Endarmy sangat besar,” katanya lagi.

Kedatangan Endarmy bersama tim disambut hangat oleh panitia seleksi dan pengurus masing-masing parpol. Setelah perkenalan dan penyampaian visi dan misi, Endarmy mengikuti proses pendaftaran seperti menandatangani berkas-berkas dan menyerahkan kepada panitia.

Sebelumnya, Endarmy sudah mendaftar ke DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan DPC Nasdem. Menjawab  pertanyaan wartawan, Endarmy menyatakan optimis mendapat dukungan penuh dan terpilih jadi bupati pada pilkada 23 September 2020 mendatang. (Zakirman Tanjung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar