SKR Bekasi Juara Open Turnamen Bolavoli Fokal Cup IV 2019 - CANANG NEWS

Breaking

Senin, 28 Oktober 2019

SKR Bekasi Juara Open Turnamen Bolavoli Fokal Cup IV 2019

  Rekaman gambar atas Bupati Indra Catri menyerahkan Hadian kepada Juara pertama tim SKR Bekasi kejuaraan terbuka Fokal Cup                        2019(foto:Doc)
Lubukbasung,canangnews-----Tim  Bolavoli SKR Bekasi tampil  sebagai juara pada Open Turnamen Bola Voli Fokal Cup IV tingkat Sumatera-Jawa, di GOR Padang Baru Lubuk Basung, yang digelar Kamis sampai Minggu (24-27/10).
Tampilnya SKR Bekasi sebagai juara pertama  berhak mendapatkan tropi bergilir Bupati Agam dan tabanas sebesar Rp25 juta, serta tropi tetap dan medali untuk masing-masing atlet. Hadiah diserahkan oleh Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri.
SKR Bekasi berhasil menjadi juara setelah menumbangkan klub bola voli Pelangi Bandung dengan skor 3-1. Pada babak semifinal SKR bekasi juga menang atas Pra-Pon Sumbar dengan skor 3-1.
Sedangkan untuk juara II diraih oleh klub bola voli Pelangi Bandung, mendapatkan tropi tetap dan tabanas sebesar Rp15 juta, ditambah medali untuk masing-masing atlet. Pada babak semifinal Pelangi Bandung mengalahkan Favorite Sumbar dengan skor 3-0.Juara III direbut klub bola voli Favorite Sumbar dengan hadiah tropi tetap dan tabanas Rp10 juta, ditambah medali untuk masing-masing atlet. Sedangkan juara IV diraih Pra-Pon Sumbar dengan hadiah tropi tetap dan tabanas Rp7,5 juta.
Sementara itu, tosser terbaik direbut oleh Sadi dari SKR Bekasi, dengan hadiah Rp750.000,-, libero terbaik oleh Sidik dari Pelangi Bandung, hadiah Rp750.000,’ dan pemain terbaik Gema dari Pra-Pon Sumbar, hadiah Rp1 juta.
Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri mengucapkan selamat kepada para pemenang, yang telah menjadi terbaik dari yang baik. Bagi belum berhasil teruslah berlatih, dan jadikan kekalahan sebagai motivasi untuk terus berjuang menuju kemenangan.“Kita mengapresiasi atlet yang telah bermain dengan sportif. Sehingga event ini berlangsung aman hingga akhir acara,” ujarnya. (rel/bjr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar