Ibrani Sababalat : Jalan Santai Ajang Menjalin Kebersamaan ,Dirgahayu -20 Tahun Kab. Mentawai





Tuapeijat Canangnews------Menyambut Ulangtahun Hari Jadi Kabuapaten Kepulauan Mentawai yang ke 20 Pemerintah mengadakan berbagai kegiatan  .salah satu kegiatan yang dilaksanakan tanggal 4 oktober  adalah  jalan santai bersama masyarakat Tuapeijat yang dimulai dari Km 0 menuju Kantor bupati .


Sesampainya di lokasi yang ditentukan Pemerintah yang terdiri dari Kepala Daerah sampai jajaran terkecil bersam masyarakt lakukan peregangan otot dengan senam sehat Disamping  sehat masyarakat juga disuguhi sarapan juga dorprise bagi yang cocok dengan nomor undianny   .

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Rakyat (DPRD) Mentawai periode 2019-2024, Ibrani Sabablat melihat dan menilai bahwa HUT ke 20 Mentawai merupakan sebuah ajang untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat.bila sudah seperti ini tidak ada perbedaan antara Masyarakat dengan Pejabat,dan itu sangat baik adanya kedekatan " ungkap Ibrani Sababalat sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan kepada Wartawan. Rabu, 3/10

Berbicara mengenai  Pembangunan Infrastruktur kata ibrani saat ini sudah di depan mata. Meskipun tidak terlalu nampak karena kabupaten kepulauan Mentawai yang amat luas dari kabupaten lain di Provinsi Sumatera barat lanjutnya 

Demikian juga dengan sektor Pariwisata pihaknya terus mengupayakan pelaksanaan pembangunan Pariwisata sebagai andalan kabupaten kepulauan Mentawai.
ia berharap ada solusi untuk kedepan dlaam mempercepat pembangunan di Mentawai .(johan)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.