Header Ads

jasa

Jembatan Permanen Mapadegat Dambaan Masyarakat


Tuapeijat,Canangnews---Tahap Pembangunan Jembatan Permanen Mapadegat menuju Lokasi Homestay sedang dalam proses Pengecoran Abutmen dudukan pondasi  proses ini dilaksanakan oleh Penyedia jasa  Pembangunan  dari  PT Wasaka Tomo
,Tahir Siregar mengatakan untuk saat ini pekerjaan pembangunan jembatan permanen sudah mencapai  55  persen dan sedang berjalan pembangunannya kata dia kepada canangnews saat dimintai keterangan dikediamannya Kamis (5/9).

"Proses pengecoran kedudukan pondasi dasar (Abutmen) 2 dan akan akan disambung hingga tahap pengecoran Pilar 2  akan berkaitan langsung dengan pembesian  yang sudah seratus persen pengerjaannya dan pelaksanaannya secara simultan .

Setelah  tahapan tersebut di laksanakan maka akan  dilanjutkan pemasangan Gelagarbaja (Girder) diatasnya setiap satu bentang sepanjang 20 meter dan ditotal 60 meter di 3 bentang dari keseluruhan ucap dia.

Tahir menambahkan tiga minggu lagi pekerjaan akan dilanjutkan dengan pemasangan baja (Erection) menggunakan baut sebagai lantai yang akan dilas sebelum dicor menjadi lantai yang sangat kuat .

Alhamdulillah sampai saat ini pekerjaan lancar terkendali sehingga proses mencapai 55 persen .tambah dia.Tahir juga mealnjutkan untuk tahap finising pihaknya akan melakukan uruk atau penimbunan dengan bentuk dari desain sistim menanjak sehingga indah dilihat .


Tahir juga menambahkan kualitas kerja lebih ditonjolkan dibanding yang lainnya dan berterimakasih atas dukungan dari masyarakt sehingga pekerjaan sudah sampai di sini dan berharap pekerjaan tepat pada waktu bahkan sebelum waktu yang ditentukan jembatan yang dinanti selesai dan di resmikan 
  
Salah  seorang   masyarakat mapadegat laidoak (40) mengatakan jalan  ini akan membantu dirinya bepergian melalui jembatan permanen ke lokasi kelapa di pantai mapadegat .( johan)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.