DWP Sumbar Kunjungi Agam

0

Lubukbasung,Canangnews------Kabupaten Agam menerima kunjungan kerja Dharmawanita Persatuan Provinsi Sumbar, di aula kantor bupati setempat, pada Senin (23/9).Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi dan berbagi pengalaman diantara anggota kepengurusan.
DWP Provinsi Sumbar yang diketuai oleh Ny. Linda Alwis disambut baik oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri yang juga merupakan Penasehat Dharmawanita Kabupaten Agam, didampingi Ketua Dharmawanita Kabupaten Agam, Ny. Eva Martias Wanto.
“Sebuah penghargaan dan kebanggaan bagi anggota DWP Agam karena bisa dikunjungi oleh pengurus DWP Provinsi Sumbar,” ujar Ketua DWP Kabupaten Agam, Ny. Eva Martias Wanto.
Pada kesempatan itu, Ny. Vita juga membacakan sejarah singkat tentang profil DWP Kabupaten Agam yang selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan setiap tahunnya. Seperti melakukan anjangsana  ke rumah-rumah anggota atau mantan anggota DWP Kabupaten Agam yang terkebdala masalah ekonomi untuk menyekolahkan anaknya.
Sementara itu, Ketua DWP Provinsi Sumbar, Ny. Linda Alwis mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja konsolidasi Dharmawanita Persatuan Provinsi Sumbar ke Kabupaten Agam, sekaligus menjalin silahturahim.
Menurutnya, sebagai perpanjangan tangan DWP pusat, Ia berkewajiban untuk menyampaikan informasi mengenai perubahan dan kebijakan yang harus dilaksanakan secara berjenjang.“Semoga melalui pertemuan ini kita bisa saling berbagi dan membenahi apa yang kurang dan harus dioptimalkan untuk kemajuan organisasi,” ulasnya.
Dalam kunjungan itu, ia mengapresiasi keaktifan DWP Kabupaten Agam dalam melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti anjang sana ke rumah-rumah anggota DWP yang kurang mampu.“Saya berharap kegiatan itu terus berkelanjutan dan DWP Kabupaten Agam semakin eksis lagi,” harapnya. (rel/bj)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top