BKD Agam Juara 1 Lomba Senam Massal


Lubukbasung,Canangnews----Badan Keuangan Daerah (Bakeuda)Agam tampil  sebagai juara I lomba senam massal, dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 tahun 2019.
Kegiatan ini digelar oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), di lapangan GOR Padang Baru Lubuk Basung, Rabu (4/9) kemarin. Pesertanya melibatkan seluruh OPD di lingkungan pemerintah daerah itu.
Setelah Bakeuda, disusul Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) sebagai juara II, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) juara III. Kemudian Bappeda harapan I, Sekretariat Daerah Kabupaten Agam harapan II dan BKPSDM harapan III.
Hadiah berupa tropi diserahkan oleh Asisten II Setdakab Agam, Yosefriawan, Asisten III Setdakab Agam, Dafrines, panitia pelaksana, Asrial, Kepala Satpol PP dan Damkar, Direktur Bank Nagari Lubuk Basung, Tasman dan Kabag Perekonomian, Rozetta, di lapangan GOR Padang Baru Lubuk Basung usai pelaksanaan senam pagi, Rabu (11/9).
Asisten II Setdakab Agam, Yosefriawan selaku plt Kadisparpora mengucapkan selamat kepada OPD yang meraih juara lomba senam massal. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh OPD dan instansi lainnya, karena sudah berpartisipasi memeriahkan kegiatan itu.
“Jenis senam yang dilombakan seperti aerobik, poco-poco, jantung sehat dan SKJ. Sedangkan sistem penilaian yang dilakukan adalah jumlah peserta per OPD, keseragaman, kekompakan dan penampilan senam,” ujarnya.
Dikatakan, penjurian dilakukan secara profesional dan tidak memihak kepada siapapun. Sebab penjurian dilaksanakan mengacu kepada sistem penilaian yang sudah sesuai ketentuan, supaya tidak ada yang dirugikan dalam hal ini. (rel/bjr)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.