Header Ads

jasa

34 Orang Calon Petugas Kesehatan Ikuti Tes Wawancara






MentawaimCanangnews-----Dinas Kesehatan Daerah Kabuapten Kepulauan Mentawai lakukan wawancara tatap muka bersama Kepala Dinas terkait sebelum di tempat tugaskan sebagai tenaga kesehatan di pelosok daerah .

"Sebanyak 37 orang peserta Dari berbagai lulusan tenaga kesehatan telah mendaftarkan diri namun yang diterima kelengkapan administrasinya sebanyak 34 karena 3 orang belum memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) kata Lahmuddin Siregar kepada canangnews saat dimintai keterangan di Ruang Kerjanya Kamis (5/9).

lebih lanjut dirinya mengatakan tenaga kesehatan masih kurang dan masih dibutuhkan  di daerah Mentawai."seperti Dokter gigi itu masih kosong pendaftarnya bahkan bagian analisis pun tidak ada sementara orang seperti ini yang paling dibutuhkan sebab bila ada Penyakit untuk cek labor sangat dibutuhkan "


ia juga mengatakan wawancara ini di lakukan guna mengetahui ketepatan keinginan petugas untuk ditempatkan dimana saja ,bagi yang sudah penuh kebutuhan Petugas Kesehatannya ."Kita menilai komitmen mereka sehingga kita bisa memastikan bahwa seseorang benar benar siap untuk ditugaskan ditempat tersebut.

Lahmuddin kembali katakan mengenai tes wawancara pihaknya hanya menanyakan kesiapan setiap indifidu untuk itu tidak ada kekawatiran tidak diterima alhasil semua di akui ucap dia .
mengenai kontrak kerja Bagi bidan atau petugas kesehatan lainnya akan menandatanganinya di hari senin bulan ini  sekaligus untuk gajinya lanjut dia.

lahmuddin berharap ke 34 calon anggota petugas kesehatan siap bertugas dan memberi hati untuk melayani masyarakt.( johan)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.