Upacara Detik Detik Proklamasi Berjalan Sukses Bupati Yudas Beri Apresiasi Paskibara Mentawai - CANANG NEWS

Breaking

Minggu, 18 Agustus 2019

Upacara Detik Detik Proklamasi Berjalan Sukses Bupati Yudas Beri Apresiasi Paskibara Mentawai




Mentawai,Canangnews----Pengibaran Sangsaka Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke- 74 tahun 2019 berjalan lancar di Kabupaten Kepulauan Mentawai.
40 Anggota Paskibra  dalam pengibaran Bendera di Kantor Bupati Kepulauan Mentawai memberikan yang terbaik sehingga semuanya bahagia dan salut akan kekompakan semua tim  .

Bupati Kepulauan Mentawai selaku Inspektur Upacara pada saat itu mengatakan  bahwa seluruh anggota paskibra memiliki kemampuan dalam menjalankan tugas dengan baik terbukti di proses berjalannya upacara  pengibaran Bendera Merah Putih jadi bila ada keinginan untuk menjadi anggota TNI dan POLRI mesti berlatih lebih giat lagi supaya kelak cita cita anda tercapai katanya kepada wartawan usai upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Sabtu (17/8).

Komando Resor Militer (Korem) 032 Padang, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo sebagai tamu undangan di upacara Pengibaran Benderah Merah Putih , yang hadir saat upacara mengatakan setiap orang pasti memiliki kesalahan namun beruntung saat ini kesalahan tidak ada namun ada baiknya kedepan lebih di permantap lagi sehingga proses berjalan dengan lancar dan menyentuh hati masyarakat yang menyaksikan  .

"Saya mengakui mentawai selalu memberikan yang terbaik dalam acara seperti ini semua sangat memukau dan menyentuh buktinya selalu saya rasakan selama ikut kegiatan semua anggota paskibra tidak pernah salah namun juga perlu diperhatikan supaya kedepan lebih mantap lagi.

semoga lewat iven ini kaum muda dapat berkompetisi untuk menjadi anggota TNI maupun polri untuk dapat memimpin daerah Mentawai agar semakin maju .( johan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar