Ribuan Peserta Ikuti Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu - CANANG NEWS

Breaking

Selasa, 13 Agustus 2019

Ribuan Peserta Ikuti Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu


Lubukbasung,Canangnews-----Kegiatan Lomba gerak jalan tepat waktu yang digelar Pemkab Agam dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI, dibanjiri ribuan peserta dari OPD, tenaga pengajar, serta pelajar SLTA sederajat di Kabupaten Agam.
Lomba ini  dimulai di halaman Kantor Bupati Agam itu, dilepas secara langsung oleh Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Agam, Martias Wanto Dt. Maruhun didampingi Kepala Disdikbud Agam, Isra, Kasat Pol PP Damkar Agam, Kurniawan Syaputra, dan Kadis Dukcapil Agam, Misran.
Dikesempatan itu, Sekda mengatakan, kegiatan ini semakin semarak dengan keikutsertaan berbagai kalangan dalam memeriahkan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-74 RI.“Kegiatan ini tidak semata mencari juara. Namun, yang terpenting bagaimana menyambut dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI,” ujarnya.
Pada kesempatan yang sama koordinator kegiatan, Beni Sastra mengatakan, perlombaan kali ini diikuti sebanyak 148 regu terdiri dari 91 laki-laki dan 57 perempuan yang tergabung dari OPD, tenaga pengajar serta pelajar SLTA sederajat.“Dalam kegiatan ini, para peserta berpakaian seragam olahraga,” ujarnya.
Dijelaskan, rute dimulai di halaman Kantor Bupati Agam menuju Surau Kariang- Simpang Tembok -Bundaran Simpang Tiga, Lapau Talang, depan Polres Agam dan finish kembali ke depan Kantor Bupati Agam.Sebelumnya, kegiatan lomba gerak jalan tepat waktu ini juga diikuti sebanyak 1.430 orang pelajar Sekolah Dasar (SD) sederajat, terdiri dari 143 regu. (rel/bj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar