Polres Mentawai Gelar Apel Operasi Patuh Singgalang 2019 - CANANG NEWS

Breaking

Jumat, 30 Agustus 2019

Polres Mentawai Gelar Apel Operasi Patuh Singgalang 2019





Tua peijat,Canangnews----Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2019 kembali dilaksanakan di Mapolres Km 09 Tuapeijat Kecamatan Sipora Utara,Apel secara serentak untuk seluruh Indonesia di laksanakan guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakt dalam berlalu lintas .

Kepala Polisi Resort Mentawai ,AKBP Hendri Yahya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dlaam rangka cipta kondisi aman pada pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Mentawai nantiny serta Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang berlangsung di pusat juga terhadap masyarakt supaya aman dalm berkendara demi keselamatan nyawa.

AKBP Hendri kembali menambahkan Operasih Patuh Singgalang yang akan dilaksanakan oleh personil gabungan Lantas Mentawai ditujukan kepada masyarakt yang berkendara dengan menggunakan helm standar demi keselamatan setiap orang juga memberikan masukan atau sosialsisasi patroli terhadap masyarakt akan pentingnya keselamatan dalam berkendara.

ia juga tambahkan sasaran kedua adalah para kaum milenial dibawah umur dlaam berkendara supaya tetap menggunakan kenalpot standar dan menggunakan atribut berkendara .

Bicara mengenai tilang kata AKBP Hendri Yahya bagi yang kenak tilang pada saat berlangsungnya Operasi Patuh Singgalang akan disuruh balik untuk mengambil kelengkapan kendaraan seperti STNK ,BPKB ,SIM bila ada pemilik diperkenankan untuk kembali namun bila tidak ada maka ai pengudi dipertanyakan legalitas motor milikny tersebut .Kasat Lantas Iptu Dedy Arma mengatakan operasi Patuh Singgalang tersebut akan dimulai (29/8) dan berakhir tgl (11/9) .


" kita akan patroli setiap hari dan akan menilang bagi yang melanggar aturan dlam dua sasaran tersebut juga bagi yang tidak lengkap surat suratnya ,ia kembali menambahkan patroli serta Operasi Patuh Singgalang dilaksanakan oleh tim gabungan sekaligus untuk mengurangi angka kecelakaan dimentawai .
Ia juga  menghimbau masyarkat patuhi aturan berlalu lintas serta menjaga keselamatan nyawa .( johan Samangilailai )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar