Polres Agam Gelar Operasi Patuh Singgalang 2019 - CANANG NEWS

Breaking

Kamis, 29 Agustus 2019

Polres Agam Gelar Operasi Patuh Singgalang 2019


Lubukbasung,Canangnews-----Polres Agam gelar  Operasi Patuh Singgalang tahun 2019 .Mengawali operasi ini, di lakukan apel gelar pasukan Operasi Patuh Singgalang 2019, untuk memastikan kesiapan dan memberikan arahan kepada personil yang akan di kerahkan dalam kegiatan itu.
Kemudian pemasangan pita sebagai tanda dimulainya Operasi Patuh Singgalang tahun 2019, kepada perwakilan Dandim 0304/Agam, Polres Agam, Dishub Agam dan Satpol PP Agam.
Bertindak selaku Irup adalah Wakapolres Agam, Kompol Nasir dan dihadiri Asisten I Setda Agam, Rahman, Kepala Dishub Agam, Dandi Pribadi, Kepala Satpol PP dan Damkar, Kurniawan Syah Putra dan lainnya.
Kompol Nasir mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2019 perlu dilakukan upaya pembinaan, penyuluhan dan penyebaran brosur kepada masyarakat tentang berlalulintas yang baik dan benar.
“Sasaran operasi patuh tahun ini diprioritaskan kepada pelanggaran tidak memakai helm standar dan kendaraan tidak sesuai peruntukannya,” ujarnya.
Menurutnya, operasi patuh dilakukan untuk nmenciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas dengan mengedepankan keselamatan berkendara. Sehingga diharapkan menurunnya pelanggaran lalulintas terutama tidak memakai helm dan motor yang tidak sesuai peruntukannya.
“Kita berharap operasi patuh 2019 dapat menurunkan angka kecelakaan lalulintas, serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas,” imbuhnya.
Namun, Nasir menegaskan personil tetap menjaga keamanan terutama saat melakukan penertiban pelanggaran lalulintas. Untuk itu, Nasir minta personil berpedoman kepada prosedur operasional standar dan memperhatikan faktor keselamatan setiap kegiatan operasi. (rel/bjr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar