Petinju M Fikri Terbang ke Medan Ikuti Piala Kapolda Sumut - CANANG NEWS

Breaking

Kamis, 22 Agustus 2019

Petinju M Fikri Terbang ke Medan Ikuti Piala Kapolda Sumut


Lubukbasung,Canangnews---- Asisten II Agam, Yosefriawan melepas, M Fikri petinju Pertina Agam mengikuti Kejurnas Tinju Amatir Junior-Youth 2019 memperebutkan Piala Kapolda Sumut, Kamis (22/8).
Keberangkatan petinju andalan Agam itu mendapat dukungan dari Pemkab Agam, Pertina Agam dan IWO Agam.Pelepasan Fikri dihadiri Ketua Harian Pengkab Pertina Agam Harmen, pengurus IWO Agam dan orang tua M.Fikri. Rombongan yang bertolak ke Medan diantaranya, M.Fikri, Anizur, SH (manager), Rahmat Faisal (pelatih) dan Rino Syamna Putra (offisial).
Yosefriawan yang juga merupakan PLT. Kadisparpora Agam mengungkapkan apresiasi serta kebanggannya terhadap petinju Agam asal Kecamatan Ampek Nagari tersebut yang telah sukses menembus ajang nasional.
“Keberangkatan M. Fikri ini merupakan motivasi bagi para atlet yang ada di Kabupaten Agam untuk menuai prestasi,” ujarnya.
Ia juga berpesan, agar M. Fikri dan rombongan agar dapat selalu menjaga kekompakan tim, kondisi, emosi. “Kami berharap, agar M.Fikri memperlihatkan kemampuan terbaiknya dalam berlaga dengan sportif serta dapat mengharumkan nama daerah baik Kabupaten Agam maupun Sumbar,” ujarnya lagi.
Dilain itu, Ketua Pengkab Pertina Agam, Harmen mengatakan, M. Fikri akan bergabung bersama 17 petinju Pengprov. Pertina Sumbar, mengikuti Kejurnas Tinju Amatir Junior-Youth 2019 memperebutkan Piala Kapolda Sumut, Piala Ketua Umum PP Pertina, piala SPTI Sumut, Kajati Sumut, 25-31 Agustus 2019 di Gelanggang Remaja Jl.Sutomo Ujung, Medan, Sumut.
“M.Fikri, petinju masa depan Agam yang mengikuti event Kejurnas 2019 di Medan itu, merupakan ajang asah kemampuan. Setelah sebelumnya ia telah sukses dalam ajang Pra-Porwil Sumatera di Padang dan diyakini lolos mewakili Sumbar dalam Porwil Cabang Tinju 2019 bulan November mendatang,” ulasnya mengakhiri. (rel/bjr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar