Header Ads

jasa

Disparpora Agam Gelar Lomba Kreasi Goyang Nasi Padang



Lubukbasung,Canangnews-----Berbagai cara dan gaya gar kreasi bisa menjadi tontonan yang dapat di sajikan menjadi hiburan kreatifitas terebut di tangkap oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Agam dengan  menggelar lomba senam kreasi dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019.
Sekretaris Disparpora Agam, Agusnadi di Lubuk Basung, Jum’at (2/8) mengatakan, lomba senam akan digelar pada Selasa dan Rabu (13-14/8), di lapangan GOR Padang Baru Lubuk Basung. Sedangkan untuk pendaftaran dibuka, Senin sampai Sabtu (5-10/8), di Kantor Disparpora Agam.
“Tampilan senam rekreasi nanti diiringi musik goyang nasi padang, dengan syarat peserta maksimal tujuh orang dan durasi tampil maksimal enam menit, ujarnya.
Sementara itu, penampilan yang dinilai adalah keseragaman gerak, keindahan gerak, ketepatan musik dengan gerak, ketepatan waktu tampil dan penampilan keserasian secara keseluruhan.
Agusnadi menyebutkan, bagi pemenang akan diberikan hadiah yang diserahkan pada 17 Agustus 2019 nanti. “Kita berharap OPD berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut,” ulasnya. (rel/bjr)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.