Dinkes Mentawai Rekrut 80 Orang Untuk Ditempatkan Di Puskesmas

0



Tuapeijat,Canangnews------Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kepulauan Mentawai Lahmuddin Siregar mengatakan Sebanyak 80 orang kita rekrut ulang dan akan melengkapi administrasi seperti model perekrutan biasa namun bedanya langsung memilih tempat sehingga semua terstruktur katanya kepada awak media Rabu (21/8).

"untuk kebutuhan di setiap puskesmas yang ada disetiap kecamatan boleh langsung dipilih tempat tugasnya sehingga lokasi kerja dengan puskesmas tidak jauh dan orang asli ditempat tersebut .

Lebih lanjut kata dia lowongan dibuka bagi yang tamat Sekolah Menengah Atas atau setara ,Perawat ,bidan ,dokter  untuk kebutuhan di puskesmas terbaru dan kekurangan lain. 

"Tentunya bagi perawat mesti memiliki Surat Tanda Registrasi sebagai jaminan untuk bekerja di sebuah tempat dan siap melakukan pelayanan kesehatan ditempat yang dipilih .

Bagi yang lulus tes nantinya akan langsung bekerja tertanggal 2 September sekaligus SKnya tambah lahmudin .

"untuk proses perekrutan bagi yang tamat SMA tesnya secara langsung dilakukan di Puskesmas tempat melamar sementara bagi petugas kesehatan baik itu bidan ,perawat dan dokter tesnya mesti di Dinas Kabupaten Kepulauan Mentawai melihat layak tidaknya dirinya ditempatkan di daerah pelayanannya .(johan)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top