Header Ads

jasa

Bupati Yudas Kukuhkan Anggota Paskibraka Mentawai






Sebanyak 40 orang peserta paskibraka ditambah 8 orang personil pendukung dari Tni Polri di Upacara pengibaran bendera merah putih Kabupaten Kepulauan Mentawai dikukuhkan langsung oleh Kepala Daerah Mentawai Yudas Sabaggalet di gedung Kantor Sekretariat  Km 5 Tuapeijat .

seluruh anggota Paskibraka ucapkan  ikrar kesiapan dirinya dalam  mengemban tugas negara pada upacara ulang tahun proklamasi kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 74 Tahun.Kesiapan tersebut juga dituntut baik dan tertata pada upaca pengibaran bendera merah putih di tgl 17 agustus tepat pada hari sabtu bulan ini . 


Yudas Sabaggalet selaku pembina upacara memberikan restu kepada seluruh anggota paskibra untuk melaksanakan tugas tersebut dibarengi  penyematan lencana kepada setiap anggota  Paskibraka serta pemimpin upacara.

Bupati Yudas mengatakan bahwa  gladi resik yang dilaksanakan sebelumnya, sudah tampak  berjalan dengan baik tanpa ada kendala namun tetap semangat tinggal melatih mental di hari H natinya ungkapnya kepada wartawan Kamis (15/8).

Dikatakan Bupati yudas "ikut Paskibra Kabupaten bukan sebatas melakukan tugasnya sebagai pengibar bendera, akan tetapi dapat melatih mental seseorang menjadi pemimpin dikemudian hari .


Sementara itu pada upacara pengibaran bendera merah putih pasukan Paskibraka dengan jumlah 40 orang ditambah  pemimpin dan pengawal dari  TNI dan Polri 8 orang akan membentuk formasi "NKRI"dan  pada penutupan akan membentuk formasi "KE 74" tambah Bupati Yudas

Adapun yanh ikut ambil bagian dlam acara  pengukuhan tersebut diantaranya  Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Mentawai, Unsur Forkopimda, serta Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Mentawai. (johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.