Anak Panti Asuhan Putra Lubuk Basung Ikuti Ragam Lomba - CANANG NEWS

Breaking

Senin, 19 Agustus 2019

Anak Panti Asuhan Putra Lubuk Basung Ikuti Ragam Lomba


Lubukbsung,Canangnews----Anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung, Agam, mengikuti  berbagai ragam kegiatan dalam rangka menyemarakan HUT ke-74 RI, di halaman asrama panti setempat, Senin (19/7).
Kegiatan yang digelar atas kerjasama Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Agam, Kaba12.com serta PT. Japfa tersebut, juga turut dimeriahkan masyarakat sekitar lokasi.
Dikesempatan itu, panitia kegiatan, Harmen mengatakan, kegiatan yang digelar ini, merupakan rangkaian acara memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-74 sekaligus sebagai wujud kebersamaan, kepedulian, serta berbagi kebahagiaan pada anak-anak panti asuhan.
“Beragam kegiatan yang kami gelar diantaranya, lomba membawa kelereng, makan kerupuk, bawa tepung secara kelompok, balap karung, dan sebagainya,” ujarnya.
Dikatakan, selain memeriahkan hari kemerdekaan, kegiatan tersebut juga sebagai wahana hiburan bagi anak-anak panti. “Seperti yang kita lihat, anak-anak panti ini juga bisa menikmati hari penting Indonesia ini, seperti teman yang lain bersama orangtua dan keluarganya,” ujarnya.
Dijelaskan, pihaknya juga telah mempersiapkan berbagai macam hadiah diantaranya, buku tulis, bola, uang dan masih banyak lagi yang menarik lainnya. (rel/bjr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar