SMKN 2 Lubuk Basung Jadi Tuan Rumah O2SN Kabupaten Agam 2019


Lubukbasung,Canangnews-----Subuah kebanggaan bagi  SMKN 2 Lubuk Basung, dipercaya menjadi  tuan rumah O2SN tingkat Kabupaten Agam tahun 2019, yang akan digelar pada 16-17 Juli mendatang.
Panitia pelaksana O2SN Dalfis Eka Putra mengatakan, iven ini akan diikuti peserta dari sekolah kejuruan yang ada di Kabupaten Agam. Cabang olahraga yang akan diperlombakan karate dan pencak silat.
“Selaku tuan rumah, kami telah melakukan serangkaian persiapan, salah satunya sarana pendukung, sesuai dengan kebutuhan dua cabang olahraga tersebut,” ujarnya.
Dilain itu, Retna Nirwati Wakil Kepala SMKN 2 Lubuk Basung Bidang Kesiswaan mengatakan, dalam O2SN tahun ini, pihaknya akan menurunkan 14 atlet karate dan 12 orang atlet pencak silat, yang sudah mempersiapkan sejak lama untuk menghadapi iven sejenis O2SN.
Dikatakan, pihaknya sudah memberikan pelatihan khusus dan marathon pada para atlet. Mayoritas para atlet di sekolah ini, merupakan atlet karate dan pencak silat Agam yang sudah mengikuti serangkaian pertandingan dan pelatihan.
“Kami berharap, O2SN yang akan digelar di SMKN2 ini dapat berjalan lancar. Dan selaku tuan rumah, peserta dari sekolah ini dapat membawa prestasi yang gemilang sehingga bisa mewakili Agam ke tingkat Provinsi Sumatera Barat, ” ulasnya mengakhiri. (rel/bjr)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.