Header Ads

jasa

Sepuluh ASN Kejari Agam terima Satyalancana Karya Satya


Lubukbasung,Canangnews---Sebagai ujud rasa terimakasih dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara sebanyak 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kejaksaan Negeri Kabupaten Agam, dianugerahi Satyalancana Karya Satya pada Hari Bhakti Adyaksa ke-59 tahun 2019, dari Presiden Republik Indonesia.
Tanda penghargaan itu, disematkan oleh Kajari Agam, Rudy Hartawan Manurung, disela pelaksanaan upacara bendera memperinghati Hari Bhakti Adyaksa ke-59, di halaman kantor Kejari Agam, Senin (22/7).
“Selamat kepada ASN yang mendapat penghargaan. Ini merupakan pemberian bangsa dan negara kepada kita. Sebagai motivasi bagi ASN, agar senantiasa menjadi tauladan di tempat kita bekerja,” ujar Kajari Agam itu.
Kesepuluh ASN yang menerima penghargaan itu yakni, Oktriadi Kurniawan, Devitra Romiza, Rova Yofirsta, Yunita Eka putri, Sandra Octarini, Sari Handayani, Eka Fitri Cassam, Jasnir, Esi Novera dan Melya Desni.
Rudy menjelaskan, Satyalancana Karya Satya penghargaan diberikan kepada pegawai negeri sipil, yang telah berbakti selama 10, 20 dan 30 tahun secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian. Sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.
“Semoga dengan penganugerahan Satyalancana Karya Satya itu, pegawai dapat memacu semangatnya dalam bekerja dengan mengedepankan kejujuran dan disiplin,” ujarnya berharap. (rel/bjr)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.