Header Ads

jasa

Sekda Martinus Dahlan Minta Program Inovasi Desa Terarah Dan Terstruktur




 Tuapejat,Canangnews-----Rapat koordinasi  (Rakor) tentang Program Inovasi Desa (PID)untuk mendorong Pemanfaatan Dana Desa ( PDD) lebih terarah yang berlangsung di gedung Elsadhay km 0 Tuapijat.

Kegiatan tersebut langsung di hadiri oleh Sekretaris Daerah ( Sekda) Mentawai,Perwakilan  dari Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) ,perwakilan dari Organisasi Knpi dan perangkat Desa dalam mencari solusi dalm menjalankan Program Inovasi Desa kearah yang lebih baik .

Sekda Mentawai Martinus Dahlan mengatakan ,program ini akan membantu dalam pembangunan desa kearah yang lebih baik sebagai upaya mensejahterahkan masyarakat dalam mengembangkan potensi yang ada didaerah tersebut kata dia dalam sambutannya Senin (16/7).
.
"untuk menjalankan program tentu perlu adanya kerjasama serta dukungan yang baik dari pemerintah desa untuk mewujutkan pembangunan yang lebih terarah dan berguna .lebih lanjut ia mengatakan   hal tersebut  juga perlu dievaluasi bahwa sudah sejauh mana pelaksanaan program inovasi Desa ini apakah sudah mulai berjalan dengan lancar baik dari kecamatan maupun desa serta maksimal.


juga  mengenai pengelolaan keuangan serta administrasi katanya  juga diperlukan kreatifitas serta keseriusan dari semuanya lanjut Martinus.Ia berharap kepadaTim Inovasi Kabupaten dalam menjalankan Progran Inovasi Desa untuk sellu menjalin kerjasama yang baik dlam pembangunan yang terstruktur dan positif dalam memajukan desanya masing masing .( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.