Sabtu Besok PWI Agam Gelar Raker


Lubukbasung,Canangnews----Sabtu Besok 13/7, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Agam, bakal menggelar Rapat Kerja (Raker) I tahun 2019, di Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung,
Ketua PWI Kabupaten Agam, Mursyidi didampingi ketua panitia pelaksana, Romi Firmansyah mengatakan, Raker pertama dalam kepengurusannya ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus, anggota serta para anggota Dewan Penasehat PWI daerah tersebut.
“Ada dua agenda besar yang akan dibicarakan dalam Raker itu yakni, membahas tentang uraian tugas pengurus masa bhakti 2019-2022 dan membahas program kerja satu tahun kedepan,” ujarnya.
Menurutnya, rapat kerja merupakan amanat peraturan dasar dan peraturan rumah tangga PWI daerah yang menyebutkan bahwa, kepengurusan PWI di kabupaten atau kota minimal dalam satu periode kepengurusan wajib melaksanakan rapat kerja.
“Untuk kepengurusan PWI Kabupaten Agam periode 2019-2022, ini merupakan Raker pertama yang diharapkan dapat menetapkan serta merumuskan kebijakan program kerja dalam kepengurusannya,” pungkas korlap media Harian Singgalang tersebut.
Sesuai rencana yang disusun panitia, kegiatan itu nantinya akan menampilkan tiga orang pembicara yang didatangkan dari PWI Sumbar, PWI Agam dan Kabag Humas Agam. (rel/bj
)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.