Header Ads

jasa

Pabrik ES Tutup,Pedagang Kewalahan Cari Es Balok




Mentawai,Canangnews-------- pedagang ikan kewalahan mencari es Balok untuk kebutuhan ikan di kotak fiber semenjak Paprik Es tidak lagi beroperasi .Satu minggu lebih lamanya paprik es tersebut tidak beroperasi dengan demikian pasokan ikan untuk kebutuhan penjualan di TPI Km 02 menjadi kurang .


semenjak Paprik Es di TPI tak difungsikan banyak pedagang ikan yang mencari es diluar namun hanya sekedar kebutuhan ikan jualan saja kata Sekretaris Pokla Sar PPI jepri  kepada Wartawan di Tuapeijat Sabtu (6/7).

lebih lanjut ia mengatakan untuk saat ini kapal kapal ikan yang mengantarkan kebutuhan di Tpi menjadi sedikit karena Es balok tidak ada terpaksakebutuhan es diambil dari Sikakap. 

"Saat ini Pedagang Ikan di TPI hanya mampu keluarkam Ikan Sebanyak 200 kg perhari sementara sebelumnya 500 kg perhari dan itu hanya sesuai banyaknya es batu yang dibeli dari rumah warga tutur jepri .

Anita salah satu warga pembeli ikan di TPI keluhkan harga ikan yang terbilang mulai mahal sementara sebelumnya masih bisa mengambil 3 sampai 4 kg untuk kebutuhan rumah .jepri berharap hal ini menjadi perhatian bagi dinas terkait untuk menyeimbangkan kebutuhan yang ada .( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.