Header Ads

jasa

Nelayan Sigapona Sudah 3 Hari Hilang Belum Ditemukan





Mentawai,Canangnews-----Nelayan asal Dusun Tiniti, Desa Sigapokna, Kecamatan Siberut Barat, Kabupaten Kepulauan Mentawai, GA (Gurtur Agustian) (30) seorang nelayan asal Dusun Tiniti ,Hilang dan belum ditemukan sampai saat ini .

"sudah masuk hari ketiga  hingga saat ini korban belum juga ditemukan dan dinyatakan hilang, sejak tanggal 16 kata Kepala Badan SAR Kepulauan Mentawai Akmal kepada wartawan (18/7).

Akmal menambahkan informasi baru kita dapat dari seorang Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mentawai Amir Ahmari dengan adanya laporan dari   warga Siberut Barat bahwa sikorban hilang pada saat  melaut dan saat ini  belum juga ditemukan jasatnya.
  

"korban tanggal 16 Juli pergi melaut dengan perahu pompong sekira pukul 15.00 WIB, namun sampai tanggal 17 Juli nihil tanpa informasi keluarga korban menjadi gelisah karena sampai saat itu belum juga pulang.

Curiga  tenggelam atau hilang, kemudian kakak korban melaporkan kejadian ke pada warga untuk melakukan pencarian namun tidak ketemu karena semakin prihatin kejadian tersebut akhirnya   di laporkan ke pihak pemerintah supaya di tindaklanjuti .

"petugas SAR Mentawai sudah kita perintahkan  menuju Tiniti malam ini (18/7/19) dengan kapal KN SAR Ramawijaya dan akan mencari korban  besok sekitar  pukul 07.00 WIB.

keluarga korban  berharap jasat korban akan segera ditemukan oleh Tim yang tergabung dari  SAR Mentawai , BPBD Mentawai, Koramil Siberut, Polsek Siberut, Posal Siberut, serta masyarakt setemapt.( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.