Memeriahkan Hari Adhyaksa ke 59 Kajari Mentawai Laksanakan Bhakti Sosial

0


Tuapeijat,Canangnews-----Berbagai macam kegiatan dilakukan untuk memeriahkan hari ulang tahun i Adhyaksa ke 59katan Adhiyaksa Dharmakarini ke 19 .

salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Bakti Sosial Kesehatan yang bertempat  di km bawah Puskesmas Mapaddegat, Desa Tuapejat, kecamatan Sipora utara.

Kepala  Kejaksaan Negeri  Mentawai,Syamsuardi SH   dalam kegiatan tersebut mengatakan Bakti sosial Kesehatan kita lakukan sebagai bentuk pelayanan kita serta kerjasama yang baik dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai maka semuanya berjalan dengan lancar katanya kepada wartawan saat dimintai keterangan Kamis (18/7).

ia juga mengatakan  kegiatan ini akan dilaksanakan selama 6 hari sehingga berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT Adhiyaksa  tersebut dan untuk saat ini dibuka dengn kegiatan pelayanan masyarakat secara geratis .

Adapun bentuk kegiatan Salah satunya, bakti Sosial kesehatan meliputi Sunat Massal, Tes Iva dan Donor darah tambah dia.

"Kita mesti mengedepankan pelayanan terhadap masyarakt terutama bagi kaum muda milenial dimana mereka semua akan memimpin daerah kedepan untuk itu baik adanya support untuk pertumbuhan serta kesehatan jasmani.

sementara Kepala Dinas Kesehatan ,Lahmudin Siregar mengatakn ,untuk saat ini tim yang melayani bagian kesehatan serta Bakti Sosial seperti Donor Darah, Tes Iva dan Sunnat Massal dilakuakan oleh Dokter Rumah Sakit Umum Daerah Mentawai dan Puskesmas Mapadegat   sebanyak  6 Tenaga Medis yang dibagi  mulai dari Dokter, Perawat .kita berharap  masyarakat dapat memanfaatkan Moment ini dengan memeriksakan kesehatan di Puskesmas Mapadegat .( johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top