Lahmudin Siregar Apresiasi Kinerja Petugas Kesehatan Daerah Terpencil




Mentawai,Canangnews------ ,Kepala Dinas Kesehatan terjun langsung dilapangan memastikan keadaan petugas kesehatan yang berada di pedalaman .Selain bertemu Petugas Kepala dinas juga lakukan tatap muka dengan masyarakt di pelosok daerah tepat di daerah Simatalu yang terbilang jauh dan sulit dijangkau .

Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai ,Lahmudin Siregar menyampaikan apresiasi besar terhadap petugas Kesehatan yang bertugas didaerah pedalaman dalam melayani masyarakat dengan tulus Katanya Kepada wartawan Selasa (30/7)

"Pengabdian tiada henti..Sukses adalah kunci kebahagiaan, kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai pekerjaan anda, maka anda menjadi orang yang sukses menurut  (Albert Schweitzer) lanjut Lahmudin .

selain itu dirinya juga mendorong petugas untuk terus berikan pelayanan kesehatan yang terbaik utk masyarakat dengan pendekatan keluarga .ia juga upackan terimakasih  kepada Kapus Simatalu Jaseplin,  dr. Sudirman,  Bidan Endang Pishesha, Natalia, Tarcisius Rahmat, Silvester Lainge dan semua tenaga kesehatan lainnya yang selalu setia dalam pelayanan 

ia berharap keberadaan mereka semua dapat memberikan kenyamanan baik kesehatan jasmani maupun rohani masyarakt di pelosok daerah .(johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.