Lagi,Agam Sabet Tiga Penghargaan


Padang,Canangnews----Tiada hari tanpa prestasi kali ini Forikan Kabupaten Agam sabet tiga penghargaan pada lomba Forikan tingkat Provinsi Sumbar tahun 2019, yang diselenggarakan di halaman kantor gubernur setempat, Senin (15/7) Padang.
Ke-tiga jenis lomba yang diraih adalah, terbaik satu lomba Forikan Nagari yang dimenangkan oleh Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung. Terbaik dua lomba masak serba ikan kategori menu keluarga dan harapan tiga lomba jingle Gemarikan.
Penghargaan itu diserahkan oleh Ketua Dharmawanita Sumbar Ny. Eli Darwis kepada para pemenang dari kabupaten/kota lainnya.
Menanggapi raihan penghargaan tersebut, Ketua Forikan Agam Ny. Vita Indra Catri mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus Forikan, kader PKK dan Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Agam atas kerja keras dan semangat bersama untuk meraih hasil terbaik.“Ini buah kerja keras kita bersama. Ke-depannya, semoga Forikan Agam bisa menunjukkan prestasi yang luar biasa lagi,” ujar Ny. Vita.
Terkait penghargaan yang diraih Nagari Manggopoh sebagai pemenang terbaik satu pada lomba Forikan Nagari tingkat Provinsi Sumbar, Ny. Vita berharap agar prestasi yang diraih Nagari Manggopoh bisa menjadi contoh dan motivasi bagi Forikan Nagari lainnya di Kabupaten Agam dalam melakukan terobosan-terobosan terhadap implementasi Forikan bagi masyarakat.
“Penghargaan ini kali ke-dua kita terima secara beruntun. Pada 2018 lalu diraih oleh Nagari Lambah. Semoga tahun depan akan menyusul nagari lainnya,” harap Ny. Vita. (rel/bjr)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.