Kontingen Kabupaten Agam Boyong Dua Tropi Ajang Jambore PRB VI Sumbar

0

Tuapeijat,Canangnews----Kebersamaan dalam membela nama daerah akhirnya  Kontingen Kabupaten Agam raih dua tropi pada Jambore Pengurangan Resiko Bencana (PRB) ke-VI tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang digelar di Kawasan Objek Wisata Mapadegat, Desa Tuapejat, Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.
Dari sejumlah cabang yang dilombakan, Kontingen Kabupaten Agam meraih juara I lomba Teknik Fasilitasi untuk peningkatan kapasitas tentang Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) dan juara III lomba Managemen Posko.
Kabid Kesiapsiagaan BPBD Agam, Yunaidi mengatakan, Kontingen Agam tampil maksimal pada Jambore PRG.“Alhamdulillah, meskipun tidak meraih juara umum, Kontingen Kabupaten Agam tetap meraih penghargaan,” ujarnya.Meskipun demikian, ia berharap, keberhasilan ini mampu meningkatkan peran dan fungsi relawan BPBD dalam memberikan pertolongan dan penanggulangan bencana.

Jambore PRB ke-VI tingkat Provinsi Sumbar resmi ditutup Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai. Kota Padang meraih juara umum, juara II Kabupaten Kepulauan Mentawai, juara III Kota Bukittinggi. (rel/bjr)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top