Header Ads

jasa

Kades Sikabaluan Temui Pimpinan DPRD Mentawai Bahas Abrasi Yang Mengkhawatirkan





Tuapejat,Canangnews-----Kepala Desa Sikabaluan  Aprijon temui Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai guna untuk menindak lanjuti mengenai Abrasi Pantai yang kian menghawatirkan daerah tersebut.

"Kita lakukan pertemuan diruang kerja Wakil Ketua Dewan untuk meminta solusi sekaligus tanggapan sebagai pengawas Pembangunan di mentawai khususnya mengenai Abrasi Pantai Desa Sikabaluan katanya kepada wartawan Rabu (17/7).

Lebih Lanjut ia mengatakan semoga keperihatinan kita di Sikabaluan khususnya areal muara mendapat respon yang baik dari Pemerintah Daerah ia menambahkan ,setelah pembahasan  Abrasi Pantai dilanjutkan dengan Pembahasan Di Komisi 2 DPRD Kep Mentawai untuk kelanjutannya Tambah dia 

Aprijon  mengharapkan respon yang baik  Pemerintah Kabupaten Kep. Mentawai mengenai pembuatan talut pemecah ombak untuk mengatasi Abrasi Pantai ."Harapan kita Pemerintah Daerah Mentawai mensegerakan penanganan Abrasi Pantai Muara Sikabaluan Ditahun 2019 Ini Melalui Prioritas dalam Anggaran Perubahan.( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.