Dua Pengemudi Angkutan Umum Dapat Bingkisan dari Dishub Agam

0

Lubukbasung,Canangnews-----Sebagai ujud rasa terima kasih dalam menyeleksi supir teladan(Abdiyaksa) tahun 2019 ini pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Agam, memberikan apresiasi dalam bentuk  bingkisan terhadap dua orang pengemudi kendaraan umum yang menjadi pemenang pemilihan Abdiyasa tingkat daerah tahun 2019, Kamis (25/7).
Bingkisan yang merupakan bentuk apresiasi dan motivasi kepada dua orang tersebut, diserahkan oleh Kepala Dishub Agam Dandi Pribadi didampingi Kasi Bimbingan Keselamatan, Aula Anggresia.
Kadis Dandi Pribadi mengatakan, penghargaan yang diberikan ini sebagai bentuk motivasi terhadap dua orang tersebut agar lebih profesional dan meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas di jalan  serta bertanggungjawab terhadap keselamatan penumpang.
Dengan harapan nantinya , Edo Fajrialdi dan Arbi SE, nantinya bisa mewakili Sumbar ke tingkat Nasional,” ujarnya.Pada kesempatan yang sama, Kasi Bimbingan Keselamatan Dishub Agam Aula Angresia menjelaskan, dua orang tersebut merupakan pemenang terpilih dari 25 orang perwakilan sopir angkutan umum se-Kabupaten Agam yang mengikuti Abdiyasa Teladan tahun 2019 tingkat Kabupaten Agam di Kecamatan Banuhampu, Kamis (4/7/2019) yang lalu.
“Kegiatan rutin ini bertujuan untuk memilih angkutan umum teladan, sekaligus terciptanya angkutan umum yang bermanfaat, aman, tertib dan nyaman,” ujarnya. (rel/bjr_)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top