Dinkes Mentawai Dukung HUT KNPI ke 46 Tahun




Mentawai,Canangnews----Rencana Kegiatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab Mentawai di acara Ulang tahunnya  Organisasi tersebut di dukung oleh Dinas Kesehatan  Mentawai. 

Bentuk dari dukungan tersebut bahwa dinas kesehatan akan memberikan pelayanan secara geratis terhadap masyarakat mentawai tepat di hari ulang tahun Organisasi KNPI .

"dari hasil rapat Koordinasi interen pengurus bahwa kegiatan tersebut akan segera terlaksana maka setiap program pelaksanaan patut di lakukan  koordinasi dan dukungan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) katanya kepada awak media selasa (16/7).

Ketua KNPI ,Ardiman Saurau mengatakan Kedatangan kami ke Dinas Kesehatan langsung disambut baik oleh Kepala Dinas Kesehatan respon positif akan membuat semakin semangat bagi organisasi kami .

lebih lanjut Ardiman mengatakan bahwa ulang tahun tersebut wajib di meriahkan oleh kegiatan kegiatan baik olahraga maupun yang lainnya .

"ulang tahun yang ke 46 tahun tentunya kita akan lakukan persiapan mulai dari cari dukungan persiapan kegiatan dan masih banyak lainnya .Adapun kegiatan yang berkaitan dengan pelayanan diantaranya pelayanan Donor darah ,dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat secara geratis oleh Pmi dan RSUD atas  dukungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai .( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.