Desniar Saogo Dari Sikakap Masuk Final, Lomba Lagu Festival Pesona Mentawai 2019



Tuapejat,Canangnews-----Desniar Saogo salah satu peserta putri dari  mentawai lolos di babak final lomba lagu Daerah dalam Iven Festival Pesona Mentawai 2019 yang dilaksanakan di Homestay Mapadegat .

Sicantik ini ternyata asli orang Sikakap dan berhasil masuk kebabak final yang terpilih dari 20 orang peserta sebelumnya.

Selain cantik ternyata dirinya  mempunyai bakat untuk menyanyi dengan suara yang sangat menawan hati sama seperti wajahnya .
Sicantik Desniar Saogo  salah satu peserta Lomba lagu Daerah Mentawai mengatakan dirinya sangat bangga ikuti perlombaan semacam ini terlebih dirinya membawa nama baik Sikakap untuk itu ia berusaha semampunya untuk memberikan yang terbaik kepada awak media senin (1/7).


"Diriku tidak menyangka akan masuk ke babak final sebab dari penilaian yang kami rasakan telah maksimal dalam penampilan  dan jurilh yang memutusakan  ujar sicantik ini.

Desniar kelahiran Sikakap tersebut juga mengatakan banyak yang menarik disini dari mulai hingga saat ini ,selain kegiatan juga panorama keindahan alam Bumi Sikerei .

"Dari 20 orang peserta yang masuk babak final lomba sebanyak 6 orang dan salah satunya saya tambah Desniar anak dari 4 orang bersaudara .

ia berharap Festival Pesona Mentawai kedepannya lebih manariklagi dan lebih banyak kegiatan sehingga pengunjung semakin tertarik untuk melihat dan menyaksikan .( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.