Dampak Abrasi,Muara Sikabaluan Butuh Perhatian Pemerintah





Mentawai,Canangnews------ Dusun Muara Sikabalauan semakin terancam dari  abrasi pantai yang kian mendekati Perumahan Warga .

Kepala Desa Muara Sikabaluan Aprijon Sakerebau mengatakan Kekawatiran Desa semakin membesar apalagi bibir pantai yang semakin mendekati pemukiman warga Dusun Muara Sikabaluan ungkapnya kepada wartawan saat dimintai keterangan jumat (12/7).

lebih lanjut Aprijon mengatakan Secara lambat laun pantai sikabaluan akan habis dikikis oleh abrasi pantai terlebih untuk saat ini jarak bibir pantai dengan kantor pos juga semakin dekat Gedung Sekolah Menengah Pertama juga akan hilang di kikis oleh abrasi .

"Hal ini tidak akan berakhir bila Pemerintah Daerah Mentawai masih tutup mata melihat ancaman abrasi tersebut .Ia berharap Pemerintah Daerah Mentawai dapat memberikan solusi mengenai abrasi pantai .


"kami berharap Pemerintah Daerah dapat menerima keluhan masyarakat mengenai talut Pemecah ombak untuk menepis menipisnya Pantai sikabaluan ,sehingga masyarakt aman dan nyaman .( johan)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.