Header Ads

jasa

Bupati Yudas Tutup Jambore. PRB VI Se Sumbar





Tuapeijat,Canangnews-----Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet  menutup kegiatan Jambore Pengurangan Resiko Bencana ke Vl.

jambore Pengurangan  Resiko Bencana tersebut sudah  berlangusng selama 5 hari di kawasan Wisata Pantai Mapaddegat Kabupaten Kepulauan Mentawai dan  berjalan dengan lancar .

Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet mengatakan"Kegiatan jambore kali ini memberikan pengalaman yang baik bagi tim selama lima hari dan hal tersebut patut di apresiasi semoga kedepanckekompakan akan semakin terjalin dengan baik katanya jumat (26/7).

ia juga meminta kepada tim tangguh supaya  semakin peka akan resiko kedepan yang akan dihadapi apabila musibah itu datang tambah Bupati Yudas 

Bupati Yudas juga ucapkan terimakasih atas dukungan Kota Padang dalam mempromosikan Wisata melalui kegiatan tersebut Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepualauan Mentawai Novriadi sampaikan berkat  dukungan kegiatan berjalan  dengn lancar tanpa adanya kendala meskipun masih ada kekurangn .


500 banyaknya peserta jambore yang hadir pada saat kegiatan dan akan kembali kekampung halamannya untuk itu tetap tekatkan pada diri sikap tangguh terhadap bencana meskipun sudah didaerah sambil kata Novriadi kepada seluruh peserta .

adapun undangan yang hadir dalam penutupan tersebut yakni Wakil Bupati Kortanius Sabelekake, Sekda Kabupaten Mentawai Martinus Dahlan, Danlanal Tuapejat Letkol KH Anis Munandar, Dandim 0319 Mentawai Didit Yusnadi, Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yaya SE, Kakansar Mentawai mewakili, serta Kepala Kepala OPD setempat.(Johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.