Header Ads

jasa

Bupati Indra Catri Hadiri HBH Ikatan Keluarga Banuhampu Di Jakarta


Jakarta,Canangnews-----Kegiatan acara Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Banuhampu Jakarta (IKB Jakarta) cukup ramai mendatangi audiotorium sebagai ajang silahtulrahmi sesama rang Agam yang di tinggal di ibukota jakarta.
Bupati Agam Dr. Indra Catri sampaikan apresiasi. Halal Bi Halal yang digelar di Auditorium Manggala Wanabakti Jakarta ini dihadiri hampir 1200 warga Banuhampu.
Novrizal Zein Ketua IKB Jakarta, pada sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Agam yang telah berkenan ikut hadir pada acara dua tahunan ini. Novrizal juga menyampaikan bahwa kegiatan ini selain ditujukan untuk mempererat silaturrahmi, juga bertujuan untuk membahas perkembangan kampung halaman ke depan.
Disampaikan juga bahwa kegiatan Halal Bi Halal IKB kali ini, juga diisi dengan kegiatan sosial, yaitu berupa pengumpulan dana wakaf Al-Quran yang mencapai 170 juta rupiah.
“Halal Bi Halal kali ini harus mampu menghasilkan sebuah konvensi yang positif untuk kita laksanakan di masa mendatang. Setelah inovasi dalam kegiatan sosial dana wakaf Al-Quran, selanjutnya agenda yang akan dirumuskan dalam waktu dekat ini adalah Pulang Basamo Banuhampu 2020,” terang Novrizal.
Bupati Indra Catri pada sambutan  menyampaikan apresiasi yang besar kepada IKB Jakarta, juga meminta agar Ikatan Keluarga Banuhampu di perantauan tetap menjalin ikatan yang kuat dengan kampung halaman.
“Pertama saya mengucapkan selamat berhalal bi halal kepada seluruh masyarakat Banuhampu Jakarta. Selanjutnya saya minta agar Banuhampu tetap menjadi contoh dan teladan dalam merajut silaturrahmi antar sesama, serta dalam menjalin hubungan yang erat antara rantau dan kampung halaman,” ujar Bupati Agam dua periode ini.
Pada kesempatan ini sekaligus Indra Catri menyampaikan beberapa progres pembangunan di wilayah Banuhampu. Antara lain pelebaran beberapa ruas jalan, pembangunan kantor camat dan pembangunan objek wisata Sajuta Janjang.
“Pada tahun ini, Insya Allah Banuhampu akan memiliki kantor camat baru yang lebih representatif. Beberapa ruas jalan juga telah diperlebar, dan pembangunan objek wisata Sajuta Janjang akan tuntas. Insya Allah Banuhampu akan semakin maju. Oleh karena itu, kami mohonkan dukungan masyarakat, baik yang di rantau ataupun yang di kampung halaman, agar setiap progress pembangunan bisa berlangsung dengan baik,” tutup Indra Catri.(rel/bj)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.