Tuapejat,Canangnews-----Aparatur  Negeri Sipil (ASN) Mentawai diminta untuk menjadi pemandu kesadaran akan pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas kepada masyarakat .

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai ,Kortanius Sabeleake mengatakan keselamatan sangat penting diutamakan terutama pada pengendara yang menggunakan tranportasi roda 2 dan 4 supaya mematuhi aturan berlalulintas meskipun daerah belum lengkap ramburambunya  .

"jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas untuk mengarahkan saudara saudari kita yang berkendara sekaligus memberikan contoh yang baik dalam berkendara dengan baik kepada yang lainnya  kata Wakil Bupati Kortanius Sabeleake kepada wartawan senin (17/6).

ia kembali menegaskan  menggunakan helm dalam berkendara sangat penting untuk memperkecil jumlah kecelakaan apalagi jalan masih sempit juga diminta membawa kelengkapan seperti surat surat dan lainnya 

bicara mengenai aturan berlalu lintas kata dia Aparatur Sipil Negara Khusus dimentawai sudah menjalankan dengan baik dangan membawa helm dan kelengkapan surat dan hal hal itu diapresiasi besar oleh Pemkab Mentawai.( johan)